aneka jasa

loker jogja 28 nov 2014 STAFF ADMINISTRASI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital print membuka kesempatan bagi yang berdedikasi kerja tinggi, berkemampuan komunikasi baik, jujur, kreatif, trampil, cekatan,inovatif untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi :
  1. OPERATOR GRAFIS (OG)
  2. OPERATOR MESIN OUTDOOR (OM)
  3. CUSTOMER SERVICE (CS)
  4. STAFF ADMINISTRASI (AM)
  5. MARKETING (MK)
  6. STORE SUPERVISOR (SS)
Persyaratan :

OPERATOR GRAFIS (OG)
  • Pria/Wanita
  • Usia Max 27 th
  • Pendidikan min SMA Sederajat
  • Menguasai software grafis
  • Contoh Karya
OPERATOR MESIN (OM)
  • Pria/Wanita
  • Usia Max 27 th
  • Pendidikan min SMA Sederajat
  • Mengerti software grafis
CUSTOMER SERVICE (CS)
  • Wanita
  • Usia Max 27 th
  • Pendidikan min SMA Sederajat
  • Mengerti Komputer
ADMINISTRASI (AM)
  • Wanita
  • Usia Max 27 th
  • Pendidikan min SMA Sederajat
  • Mengerti Komputer
MARKETING (MK)
  • Pria / Wanita
  • Min D3
  • Mengerti Komputer
  • Berpengalaman marketing dibidang percetakan atau printing
STORE SUPERVISOR (SS)
  • pria / Wanita
  • min S1
  • Mengerti Komputer
  • Berpengalaman bidang management
Kirim lamaran via email ke :

grp.rek@gmail.com
Tuliskan Kode Posisi Pada Bagian Subject
Atau bawa langsung lamaran kerja lengkap dan cantumkan kode jabatan yang diinginkan disebelah pojok kiri atas, ke :

GRAPHICO
Jl. Kaliurang KM 5,5 No. 18 Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

ads here

.

KLATEN BANGET

Kuliner Klaten

JOGJA BANGET

Kuliner Jogja

SOLO BANGET

Kuliner Solo

 
© 2009 blog orang klaten | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan