aneka jasa

hotel aston jogja

Aston international yang berpusat di Jakarta membuka Hotel bintang 5 mereka pertama kali di Yogyakarta, yaitu Grand Aston Hotel Yogyakarta yang diresmikan 17 desember 2011 lalu. Hotel dengan 141 kamar dan 3 kamar suite ini bertemakan desain campuran budaya Jawa, Cina dan Barat. Terdapat juga sebuah Sky Lounge terbuka dengan pemandangan gunung merapi dan kota jogja yang menakjubkan serta kolam renang yang luas dengan ruang olahraga dan pelayanan spa terlengkap. Tahukah anda bahwa pemegang lisensi hotel Aston di yogyakarta ini adalah Dr Fredi Setyawan yang merupakan founder klinik Natasha Skin Care yang terkenal itu.




TOPPING OFF ASTON PURWOKERTO HOTEL & CONFERENCE CENTER

Purwokerto, Jawa Tengah, 15 Juni 2011 – Pada hari ini, Aston International menyelenggarakan upacara topping off yang nantinya akan menjadi hotel bintang 4 internasional terdepan di Purwokerto, yaitu Aston Purwokerto Hotel & Conference Center.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Banyumas, Bp. Drs. H. Mardjoko, M.M, manajemen pemilik perusahaan PT. Star Imperium, Bp. Yuda Wijaya serta Direktur Pengembangan Bisnis Aston International, Bp. Ruben Beda Kulle.

Aston Purwokerto Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 baru berlantai 11 ini, terletak di Jalan Overste Isdiman dan akan memiliki 156 kamar tidur dan suites dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dimiliki oleh hotel bintang 4 pada umumnya seperti restoran, pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, kolam renang serta fasilitas pelayanan spa. Sebagai tambahan hotel ini juga akan memiliki fasilitas konferensi yang terkini dan moderen termasuk Grand Ballroom tanpa pilar terbesar di Purwokerto yang memiliki kapasitas untuk lebih dari 1000 orang, beberapa ruang pertemuan, sebuahbusiness center serta lapangan parkir yang luas.

Purwokerto merupakan ibukota dari Kabupaten Banyumas di Jawa Tengah, Indonesia dan terletak dekat di kaki gunung tertinggi di wilayah ini yaitu Gunung Slamet. Purwokerto sedang berkembang sangat pesat tujuan favorit untuk pertemuan dan konvensi bertepatan dengan lokasinya tepat di daerah tengah pulau Jawa dan keindahan alam sekitarnya yang alami berupa dataran tinggi tepat di kaki perbukitan Gunung Slamet.

Wakil Penjualan dan Pemasaran Aston International, Mr. Norbert Vas mengatakan, “Purwokerto adalah kota yang indah dan pusat dari perkembangan daerah yang sangat pesat akan tetapi tidak memiliki sebuah hotel bisnis moderen dan konferensi. Tujuan utama kami untuk menutup kekosongan tersebut dan sangat yakin bahwa Aston baru ini akan menjadi yang terdepan di daerah ini serta menjadi penghubung yang sangat penting bagi ekonomi dan aktivitas sosial di Purwokerto”.

Aston Purwokerto Hotel & Conference Center akan tergabung dalam hotel-hotel Aston baru yang telah dipersiapkan untuk beroperasi di pulau Jawa yang meliputi kota-kota tujuan yang akan datang di wilayah ibukota regional seperti Cirebon, Magelang, Yogyakarta, Solo, Bojonegoro, Madiun, Surabaya dan Malang.

exterior image



sumber
http://www.jogjawae.com
http://www.skyscrapercity.com/

2 komentar:

Wujudkan Rumah Impian Anda mengatakan...

Arsitek Kontraktor dan Desain Interior
Kunjungi ---> http://www.konsultan-arsitektur.com

Ada Yang Asik mengatakan...

Sementara aston masih yang paling megah, sebentar lagi disaingin sama Rita Supermall dengan Swiss-belhotel 21 lantai, sedang konstruksi. Diam-diam hebat nih Purwokerto.

Posting Komentar

ads here

.

KLATEN BANGET

Kuliner Klaten

JOGJA BANGET

Kuliner Jogja

SOLO BANGET

Kuliner Solo

 
© 2009 blog orang klaten | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan